Google Asense Diterima, Sayapun Kebingungan

Header Menu


Google Asense Diterima, Sayapun Kebingungan

Natalius
Jumat, 22 Agustus 2014

Dua Hari yang lalu saya mendapatkan telepon genggam Android Ginger Bread saya berdering menandai sebuah email masuk ke HP, saya membukanya dan terus mendapatkan sebuah email yang kira-kira tampilannya seperti ini:
Selamat Datang di Google Adsense

Saya adalah seorang blogger pemula, setelah beberapa kali googling maupun blogwalking saya mendapatkan cara mencari uang melalui blog, salah satunya adalah dengan Goggle Adsense, lalu saya pun mencoba mendaftar.

Saat proses pendaftaran saya memasukkan alamat blog ini tetapi tidak bisa, dan akhirnya saya memilih mendaftarkan blog saya berdomain .com seperti yang tertera pada gambar. Google Adsense saya di Approve oleh pihak google dan saya pun kebingungan.

Oh ya saya sebelumnya telah (akan) mencoba menulis Satu Post Satu Hari, akan tetapi saya belum bisa mewujudkannya, beberapa hari saya tidak ada kegiatan posting di blog ini. Kembali ke cerita awal soal kebingungan, saya kebingungan sebab domain yang saya daftarkan adalah domain yang sudah berakhir pada awal Agustus lalu dan tidak saya perpanjang setelah tiga tahun saya gunakan. Akan tetapi, isi dari email tersebut adalah agar memasang kode iklan di Domain tersebut agar akun Adsense saya aktif, bingung sayanya.

Para master Adsense tolongin saya solusinya dong, sebab saya belum punya TLD lain, semua blog saya masih menggunakan embel-embel blogspot.com. Salam (NA)