Yuk, berbagi kreasi Walls Dreamy Creamy di aplikasi Dreamy Recipe

Header Menu


Yuk, berbagi kreasi Walls Dreamy Creamy di aplikasi Dreamy Recipe

Natalius
Selasa, 18 Desember 2012

Anda suka es krim? suka makan es krim bersama keluarga? Kebersamaan dengan keluarga lebih lengkap rasanya dengan es krim spesial 4 rasa yang menawarkan Creaminess istimewa untuk memberikan kebaikan bagi keluarga Anda setiap hari. Es Krim �Dreamy Creamy memiliki 4 varian rasa: Vanilla, Chocolate, Strawberry, dan Mango,  Di Dunia Dreamy Creamy orangtua dan anak akan tenggelam dalam momen kebersamaan yang membahagiakan, karena “Selalu ada yang seru di Dunia Dreamy Creamy”. 
Anda senang makan Es krim bareng keluarga dan menyajikannya dengan kreatif bagi keluarga, anda bisa mendapatkan voucher belanja dan dapat kamera pocket? seru kan?  cukup dengan menuliskan resep kreasi es krim milik anda, mengambil foto kreasi Dreamy Creamy dan jangan lupa tuliskan juga cerita serunya bersama si kecil di balik pembuatannya. Biar makin unik, beri judul resep Moms dengan nama-nama dari dunia dongeng

Ikutan yuks berikut syarat dan ketentuan :
  1. Peserta
    Kompetisi ini terbuka bagi tiap orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
    1. Warga Negara Indonesia [WNI];
    2. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
    3. Pria &Wanita berusia antara 18 hingga 35 tahun (per tanggal 16 November 2012);
    4. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor) yang harus dapat diperlihatkan pada saat verifikasi pemenang.
    5. Kompetisi ini tidak berlaku bagi karyawan/karyawati dari PT Unilever Indonesia Tbk., biro iklan, agensi, serta pihak ketiga yang terkait dengan pelaksanaan My Dreamy Recipe, beserta anggota keluarga atau setiap orang yang berhubungan dengan administrasi atau hal lainnya sehubungan dengan program My Dreamy Recipe.
     
    1. Mekanisme
      1. Peserta mengunjungi dan memberi “Like” pada Fan page Dunia Dreamy Creamy, DISINI
      2. Baca dan setujui Syarat dan Ketentuan, serta Kebijakan Privasi yang berlaku dengan mencentang kotak yang tersedia. Apabila kotak Syarat dan Ketentuan tidak tercentang, maka Anda tidak dapat melanjutkan kontes ini.
      3. Unggah materi kompetisi sesuai dengan petunjuk yang diberikan.
      4. Ajak teman atau kerabat untuk memberikan Vote sebanyak – banyaknya.
      5. Tiap peserta diperbolehkan untuk memberikan lebih dari satu resep makanan penutup.
      6. Unggah foto makanan hasil resep ciptaan dengan ukuran maksimal 500 kb.
      7. Peserta dapat mengunggah materi resep untuk kontes ini paling lambat pada tanggal 9 Januari 2013, pukul 23 : 59 WIB.
      8. Sistem voting akan ditutup pada tanggal 13 Januari 2013 pukul 23 : 59.
      9. Apabila dalam penentuan pemenang baik Pemenang Mingguan maupun Pemenang Utama ditemukan 2 (dua) kandidat resep yang serupa dari 2 (dua) orang yang berbeda; baik dari keseluruhan bahan, cara memasak maupun penyajiannya, penentuan kandidat pemenang akan dipertimbangkan berdasarkan jumlah vote yang lebih besar. Namun apabila jumlah vote sama maka kandidat pemenang adalah orang yang mengunggah resep terlebih dulu.
      10. Resep dan/atau setiap materi yang diunggah dan diikutsertakan dalam kompetisi ini haruslah karya asli milik Pribadi peserta dan tidak boleh melanggar Hak Kekayaan Intelektual pihak lain manapun juga.
      11. Resep dan/atau setiap materi yang diunggah dan diikutsertakan dalam kompetisi ini belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain dan/atau dipublikasikan dalam bentuk apapun juga.
      12. Semua resep yang diikutsertakan dalam kompetisi  “My Dreamy Recipe” menjadi hak milik eksklusif dari  PT.  Unilever Indonesia, Tbk dan PT Unilever Indonesia, Tbk berhak untuk menggunakannya sesuai kepentingan promosi PT Unilever Indonesia, Tbk, termasuk namun tidak terbatas pada iklan, materi promosi billboard, materi promosi cetak, digital, dan lain sebagainya. 
       
      1. Penjurian dan Pemenang
        1. Penjurian
          1. Kompetisi ini menggunakan 2 (dua) sistem penilaian, yaitu sistem suara terbanyak (voting) dan sistem penjurian oleh tim internal Unilever. Secara umum, sistem ini diberlakukan untuk menilai dan mengakomodir karya-karya peserta berdasarkan tiga aspek, yaitu kreativitas, estetika dan popularitas. Adapun untuk sistem voting, seorang pemilih dapat mem-vote lebih dari 1 (satu) karya resep namun tidak dapat mem-vote 1 (satu) karya lebih dari sekali. . Jumlah vote suatu resep akan dipertimbangkan sebagai salah satu aspek pengambilan keputusan pemenang oleh Dewan Juri. Resep yang dianggap resmi dan berhak mendapat penilaian adalah resep yang menggunakan bahan dasar Wall's Dreamy Creamy.
          2. Penjurian dilakukan secara tertutup, dalam hal ini para juri merupakan tim internal PT Unilever Indonesia, Tbk.
          3. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
        2. Pemenang Terdapat 43 (empat puluh tiga) pemenang dalam kontes My Dreamy Recipe. Yang terdiri atas :
          1. Pemenang Mingguan :
            • Yaitu 5 (lima) orang dengan resep terbaik yang dipilih oleh Dewan Juri dari 10 (sepuluh) resep dengan vote terbanyak pada periode kontes minggu tersebut.
            • Seorang peserta hanya berkesempatan untuk menjadi Pemenang Mingguan sebanyak 1 (satu) kali. Peserta yang pernah menjadi Pemenang Mingguan juga memiliki kesempatan untuk masuk dalam pemilihan  Pemenang Utama.
            • Hadiah untuk Pemenang Mingguan adalah masing-masing voucher belanja senilai Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah).
            • Durasi kompetisi adalah 8 minggu, dengan total Pemenang Mingguan sebanyak 40 (empat puluh) orang.
          2. Pemenang Utama :
            • Yaitu 3 (tiga) orang dengan resep terbaik yang dipilih oleh Dewan Juri dari 15 (lima belas) resep dengan vote terbanyak pada keseluruhan periode kontes.
            • Hadiah untuk Pemenang Utama adalah masing-masing 1 (satu) buah kamera saku. 
             
          3. Pengumuman Pemenang
            • Dilakukan setelah tanggal 9 Januari 2013 melalui Fan page Dunia Dreamy Creamy yaitu pada tanggal 16 Januari 2013 atau tanggal lainnya sesuai kebijakan Dreamy Creamy.
             
            • Syarat dan Ketentuan Lainnya
              1. Materi yang diikutsertakan dalam kompetisi harus merupakan hasil kreativitas orisinil peserta. Bagaimanapun, peserta dapat didiskualifikasi apabila menurut penilaian panitia penyelenggara, materi dianggap tidak memenuhi salah satu atau lebih Syarat dan Ketentuan ini.
              2. Info lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever 0800-155-8000 (bebas pulsa) atau (021) 52995299 (pulsa bayar) atau Suara.Konsumen@unilever.com.
              3. Semua data dan hasil karya peserta yang diunggah dan diikutsertakan dalam kompetisi ini menjadi hak milik PT Unilever Indonesia Tbk. sepenuhnya yang dapat disesuaikan dan diubah untuk disebarluaskan, diperbanyak serta dipublikasikan dalam bentuk apapun, dan dalam jumlah dan jangka waktu yang tak terbatas.
              4. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini setiap saat, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Baca juga Kebijakan Privasi, karena dengan mencentang kotak Syarat dan Ketentuan yang tersedia, berarti Anda juga telah menyetujui Kebijakan Privasi yang berlaku.
              5.  Jika peserta tidak memberikan data pribadi yang jujur dan bertanggung jawab, segala bentuk konsekuensi adalah sepenuhnya tanggung jawab peserta.
              6. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.
              7. Bagaimanapun, jika pemenang tidak bisa dihubungi dalam waktu selambat - lambatnya 7 (tujuh) hari dari tanggal pengumuman pemenang, Wall’s Dreamy Creamy berhak membatalkan kemenangannya.
              8. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Wall’s Dreamy Creamy  berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
              9. Kontes ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
              10. Hati – hati terhadap penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung oleh Wall’s Dreamy Dreamy.  
          Buruan Kapan lagi segera daftar deh, gampang klik aja gambar di bawah ini :