Ngeblog Lagi !!

Header Menu


Ngeblog Lagi !!

Natalius
Selasa, 29 Juli 2014

Hallo, saya Natalius Abidin, belum terkenal memang sebab saya bukan siapa-siapa kok, tapi bagi teman-teman yang pernah berkunjung ke blog-blog saya sebelumnya sudah sedikit mengenal saya bukan? Terima kasih jika masih mau berkunjung ke blog baru saya ini.
Mengapa saya membuat blog baru lagi? Entah apa alasan saya membuat blog baru saya, yang pasti saya membuat blog baru lagi karena ingin tetap menyalurkan hobby saya ngeblog.

Apakah tidak bisa ngeblog lagi di blog lama? Sangat-sangat bisa, akan tetapi setelah melalui berbagai pertimbangan saya memutuskan membuat blog baru ini.

Lalu, tujuan saya ngeblog lagi apa? Ngeblog merupakan sebuah aktivitas yang sudah saya lakoni sejak 2007, melalui beberapa blog saya yang lama yang mungkin sudah menjadi sampah di dunia maya ini, sebab sudah tak terurus lagi, ada banyak alasan yang membuat kesemuanya tak saya urus lagi, kebanyakan sih terkena banned oleh Google, sudah ajukan banding tetapi tetap saja ditolak. Yah, semoga saja dengan blog baru ini nasib sial tak lagi menimpa saya sehingga blog ini akan menjadi yang terakhir bagi saya dan akan terus berkelanjutan.

Apa yang akan saya lakukan di blog baru saya ini? Ada banyak hal yang akan saya lakukan di blog ini kedepannya, selain menyalurkan hobby saya, blog ini juga  sebagai media untuk mencari uang, maklum mencari sampingan, selagi cita-cita saya menjadi Full Time Blogger belum kesampaian, tai tak melulu soal uang, blog ini juga untuk saya berbagi pengetahuan, sebagai catatan harian (pengalaman) serta akan menyediakan informasi tertentu dikemudian hari.

Demikianlah alasan blog ini dibuat dan akan dibawa keman blog ini nantinya kedepan, jangan pernah bosan berkunjung ya kawan-kawan. Salam.