Jerman VS Argentina, aku menjagokan mana?

Header Menu


Jerman VS Argentina, aku menjagokan mana?

Natalius
Kamis, 10 Juli 2014

World Cup 2014 sudah memasuki babak puncak, partai final akan digelar 14 Juni 2014, pukul 03.00 dinihari Waktu Indonesia Barat yang akan mempertemukan Juara dunia tiga kali Jerman dan negeri Tanggo, Argentina.
Calon Juara World Cup 2014

Piala Dunia tahun 2014 memang sangat sulit diprediksi, banyak pertandingan yang sulit ditebak hasil akhirnya, tak ketinggalan saat Jerman membantai tuan rumah negeri samba Brazil dengan skor yang sangat mencolo 7-1 Rabu lalu.

Lalu partai final besok aku menjagokan tim yang mana?

Jerman, yak Jerman dan Italia adalah tim favoritku untuk piala dunia 2014 ini. Sangat disayangkan Italia yang tersingkir di babak penyisihan karena kalah bersaing dengan Uruguay dan pemuncak klasemen Negara yang tak pernah disangka-sangka, Kostarika. Aku menjagokan Jerman di laga puncak ini sebab Jerman adalah tim favoritku, dan prediksi ku untuk pertandingan final piala dunia ini adalah 2-1 untuk kemenangan Jerman. Untuk analisa pertandingan kita serahkan kepada ahlinya, aku hanya penonton biasa, menikmati sepakbola. Salam. NA

Sumber Gambar :
- http://cintacarnelian.blogspot.com/2013/05/dfb-und-munchen-my-ultimate-love-for.html