Esok, Pengumuman Rekapitulasi Hasil Pilpres KPU

Header Menu


Esok, Pengumuman Rekapitulasi Hasil Pilpres KPU

Natalius
Senin, 21 Juli 2014

Besok, Selasa 22 Juli 2014 adalah hari yang dinanti dan ditunggu oleh seluruh bangsa Indonesia sebab besok adalah hari dimana Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2014 akan mengumumkan hasil rekapitulasi pemilihan tersebut.
Di berbagai media nasional diberitakan dari waktu ke waktu tentang proses rekapitulasi itu sendiri, hingga detik ini katanya sudah ada 17 Provinsi yang sudah di sahkan oleh KPU hasil rekapitulasinya, dan untuk sementara pasangan nomor 1, Prabowo-Hatta sementara masih unggul atas pasangan nomor 2, Jokowi-Jusuf Kalla.

Tak ketinggalan masyarakat di berbagai media sosial juga turut riuh menanggapi hasilnya, banyak komentar ataupun tanggapan masyarakat tentang hasi Rekapitulasi KPU yang akan diumumkan esok hari itu.

Siapakah yang menjadi pemenangnya? 

Yang jelas pemenang diantara kedua pasangan capres dan cawapres tersebut akan menjadi pemimpin bangsa ini untuk lima (5) tahun kedepannya, dan itu adalah hasil dari suara rakyat yang langsung disalurkan pada tanggal 9 Juli yang lalu. Mengenai berbagai berita tentang adanya kecurangan-kecurangan selama proses pemilihan sudah barang tentu akan ada tindakan penyelesaiannya yang akan dilakukan oleh pihak atau lembaga yang sangat berwenang, kita sebagai rakyat cukup memantau dan mengawal proses demi proses itu.

Besok siapapun yang diumumkan unggul dalam Pemilihan Umum ini harapan kita adalah orang yang terbaik untuk memimpin bangsa ini lima (5) thun kedepannya, dan dapat membuat bangsa ini lebih maju dan unggul dalam berbagai bidang, siapapu pilihan kita mari kita dukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih besok untuk dapat membawa bangsa ini lebih baik. Salam (NA)

Sumber Gambar:
http://indopolitika.com/rekapitulasi-penghitungan-suara-manual-di-pemilu-sebaiknya-disederhanakan/