Blog Zombie Gratis Setiap Hari

Header Menu


Blog Zombie Gratis Setiap Hari

Natalius
Senin, 28 Juli 2014

Apa itu Blog Zombie, blog zombie adalah blog yang sudah dihapus oleh pemiliknya maupun oleh google itu sendiri, akan tetapi blog zombie masih bisa kita daftarkan sebagai blog yang akan menjadi milik kita. Keuntungan apablia bisa mendaftarkan sebuah blog zombie adalah blog yang baru kita buat akan langsung memiliki PageRank, Backlinks, dan lain sebagainya, sesuai dengan apa yang telah ada sebelum blog itu dihapus oleh pemiliknya ataupun oleh google. Bahkan tak jarang Blog Zombie sudah memiliki PageRank 1 atau bahkan 3. 

Bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan nama atau domain blog yang sudah menjadi blog zombie tersebut?

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan, cara pertama yang pasti adalah sering-sering blogwalking ke blog milik teman yang sedang berbaik hati membagikan link blog zombie, ataupun mencari blog zombie tersebut melalui alat bantu mesin pencari. 

Akan tetapi kita bisa saja dengan mudah mendapatkan blog zombie tersebut apabila kita pantengin terus tiap hari blog milik salah seorang blogger ternama, yakni blog Mas Sugeng.sebab setiap hari blog Mas Sugeng akan memberikan link-link blog zombie secara gratis setiap harinya. Mas Sugeng tak hanya membagikan blog zombie ber-PR 1, jika beruntung kita bisa mendapatkan blog zombie ber-PR 3. Nah!! ingin mencoba silahkan klik di gambar berikut: