Apakah ini Tips Menulis Artikel di Blog?

Header Menu


Apakah ini Tips Menulis Artikel di Blog?

Natalius
Selasa, 29 Juli 2014

Tips Menulis di blog ada banyak, baik itu agar tulisan banyak dibaca oleh orang, ataupun tips agar tulisan itu sendiri ramah akan SEO. Kita sebagai pencari informasi dapat dengan mudah mendapatkan berbagai tips tersebut di ranah maya ini, sebab banyak penulis ataupun blogger yang mau berbaik hati membagikan tips-tips ala mereka kepada para pembaca blog/websitenya.
Lantas saya akan membagikan tips bagaimana menulis yang baik dan akan dicari oleh banyak orang? Saya sebetulnya tidak pandai memberikan tips menulis kepada para pembaca blog saya, sebab saya sendiri masih menulis berantakkan, lihat saja tulisan-tulisan saya ini:


Masih belum benar bukan cara saya menulis, oleh karena itu saya belum berani memberikan tips menulis di blog yang baik kepada para pembaca blog ini, sebab saya sendiri masih mencari-cari cara menulis di blog yang baik, akan tetapi saat ini bagi saya hanya menulis yang baik adalah tetap menulis kapan saja, dan yang saya dapat bagikan hanyalah ajakan, AYO MENULIS!